Anda disini » Home » , » Inilah Penyerang yang Diidamkan Pelatih inter

Inilah Penyerang yang Diidamkan Pelatih inter

By Michael'ikel'crash | Kamis, 05 Desember 2013

Sebelum Membaca, Ayo Berbagi :

Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri mulai membeberkan penyerang yang ingin direkrutnya pada bursa transfer Bulan Januari nanti. Siapa dia?

Hingga pekan ke-14 di Serie A, lini depan menjadi masalah paling besar yang dialami Inter. Pasalnya, Nerazzurri hanya mengandalkan dua pemain muda, Mauro Icardi dan Ishak Belfodil serta dua pemain senior, yakni Rodrigo Palacio dan Diego Milito.

Dua penyerang muda itu baru bergabung dengan Inter di awal musim ini dan belum menunjukkan penampilan yang konsisten. Sedangkan seniornya, rentan dengan cedera.

Sadar dengan kelemahan yang dimiliki timnya, Mazzarri ingin merekrut mantan pemainnya di Napoli yang kini bermain bersama Paris Saint-Germain (PSG), Ezequiel Lavezzi.

"Lavezzi selalu melakukan apa yang sudah menjadi tugasnya saat di Napoli. Ketika bergabung dengan PSG, dia juga melakukan hal yang sama. Dia adalah pemain yang berguna di klub mana pun," jelas juru strategi berusia 52 tahun itu, dinukil dari Sports Mole.

"Ada banyak faktor yang harus dipertimbangkan. Tapi Inter harus pergi ke Paris dan membelinya (Lavezzi)," tegas Mazzarri.

Sementara itu, di Jakarta, Presiden Internazionale, Erick Thohir membenarkan kalau Mazzarri telah merengek kepada dirinya untuk dibelikan satu penyerang baru.

"Sudah ada permintaan dari Mazzarri. Kemungkinan kami akan membeli penyerang baru. Kami sedang membicarakannya dengan Direktur Olahraga Inter, Marco Branca," tegas Thohir.

Akses Miztico.com melalui Ponsel Anda Klik Disini. thanks

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel yang terbaru
Dari Kami langsung ke email anda!

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar, kritikan atau saran anda mengenai artikel di atas untuk mendapatkan backlink gratis dari Miztico Blog . Komentar yang tidak sesuai topik, SPAM, Penghinaan, dsb terpaksa akan saya hapus ! Thankz Before...

 
Copyright © 2010 - 2012. MizTico.com - All rights reserved | Proudly Powered by Blogger.com
Website Design by Michael Crash | Sponsored by Google