Anda disini » Home » , » Mourinho: Saya Hampir Serangan Jantung

Mourinho: Saya Hampir Serangan Jantung

By Michael'ikel'crash | Kamis, 05 Desember 2013

Sebelum Membaca, Ayo Berbagi :

Pertandingan seru dan hujan gol terjadi di laga Sunderland kontra Chelsea. Pelatih The Blues, Jose Mourinho, mengaku hampir terkena serangan jantung.

Bertanding di Stadium of Light, Kamis (5/12/2013) dinihari WIB, Chelsea menang dengan skor 4-3. Kejar-kejaran gol pun terjadi di laga ini.

Sempat tertinggal melalui Jozy Altidore, Chelsea berbalik unggul 2-1 melalui gol Frank Lampard dan Eden Hazard. Di babak kedua, The Black Cats menyamakan kedudukan berkat gol John O'Shea. Tapi, John Terry dan kawan-kawan mampu menambah dua gol lagi melalui Eden Hazard dan bunuh diri Phil Bardsley. Sunderland kembali menipiskan kedudukan menjadi 3-4 berkat sumbangan Bardsley.

"Saya sudah menduga suatu saat nanti nyaris mengalami serangan jantung bersama Chelsea," kata Mourinho, kepada BBC.

Di laga ini, Hazard menjadi bintang dengan mencetak dua gol dan satu assist. Pujian pun dilontarkan The Special One kepada pemain asal Belgia tersebut.

"Hazard tampil luar biasa. Ia mengatakan kepada saya saat makan malam kemarin malam, 'Bos, saya sudah lama tidak mencetak gol'. Dan ia mampu mencetak gol di laga ini," ujar pelatih berusia 50 tahun itu.

Mourinho mengomentari kekalahan Manchester United atas Everton di Old Trafford. Kini, Setan Merah tertinggal 12 poin dari Arsenal di puncak klasemen.

"Manchester United dalam posisi sulit. Tapi, apa pun bisa terjadi karena mereka adalah Manchester United," ia menutup.

Kemenangan atas Sunderland membuat Chelsea tetap menempel Arsenal di peringkat dua dengan 30 poin.

Akses Miztico.com melalui Ponsel Anda Klik Disini. thanks

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel yang terbaru
Dari Kami langsung ke email anda!

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar, kritikan atau saran anda mengenai artikel di atas untuk mendapatkan backlink gratis dari Miztico Blog . Komentar yang tidak sesuai topik, SPAM, Penghinaan, dsb terpaksa akan saya hapus ! Thankz Before...

 
Copyright © 2010 - 2012. MizTico.com - All rights reserved | Proudly Powered by Blogger.com
Website Design by Michael Crash | Sponsored by Google