Anda disini » Home » , » Cara Mendaftar Mozat Bbm Java

Cara Mendaftar Mozat Bbm Java

By Michael'ikel'crash | Rabu, 04 Desember 2013

Sebelum Membaca, Ayo Berbagi :

nah, respon yg utama kalo sobat membuka aplikasi mozat adalah tampilan diatas. Ditahap ini sobat pilih aja yang mana diinginkan. jika sobat belum punya akun pilih aja NEW USER. Tapi jika uda punya akun mozat, pilih aja yg bawahnya. Tapi saya cuma menjelaskan buat yang pengguna baru Mozat aja.


 jika udah di klik new user, agan akan dapat Pin login. Liat aj gambarnya, ingat ya Gan.. ( ini yang penting, PIN yang utk login sama Pin yg buat dpromosiin itu berbeda ). Pada saat tahap ini, sobat harus memahami Pin loginNya. Agar sewaktu-waktu jika hp sobat error ataupun terkena mslah lainnya. Sobat bisa msuk keakun sobat dgn memasukkan PIN Loginnya. Masukkan passwordnya kurang lebih 8 angka ( karakter huruf dan angka yang paling tepat ) dan jika sudah, saya sarankan utk pilih yg SEND N START agar sobat gak kesuliat disuatu hari nanti utk login.






oke, pada tahap akhir ini. Jika sobat udah selesai pada tahap ke2 nya sobt akan dibawa keakun mozat sobat kyk tampilan diatas. Nah, jika udah kelar Pin mozat sobat akan ditampilkan dan yang PIN inilah buat dipromosiin agar bisa sling invite.

Akses Miztico.com melalui Ponsel Anda Klik Disini. thanks

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel yang terbaru
Dari Kami langsung ke email anda!

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar, kritikan atau saran anda mengenai artikel di atas untuk mendapatkan backlink gratis dari Miztico Blog . Komentar yang tidak sesuai topik, SPAM, Penghinaan, dsb terpaksa akan saya hapus ! Thankz Before...

 
Copyright © 2010 - 2012. MizTico.com - All rights reserved | Proudly Powered by Blogger.com
Website Design by Michael Crash | Sponsored by Google