Anda disini » Home » , » Inilah Hasil Pekan ke-14 Liga Inggris

Inilah Hasil Pekan ke-14 Liga Inggris

By Michael'ikel'crash | Kamis, 05 Desember 2013

Sebelum Membaca, Ayo Berbagi :

Pekan ke-14 Liga Primer Inggris yang berlangsung Kamis (5/12/2013) dini hari WIB berlangsung seru. Berikut hasil lengkapnya.

Arsenal kian kokoh di pucuk klasemen Liga Primer Inggris setelah mengalahkan Hull City dengan skor 2-0 di Stadion Emirates.

Meriam London menang berkat gol dicetak oleh Nicklas Bedtner saat pertandingan baru berjalan dua menit. Satu gol lainnya dicetak oleh Mesut Ozil pada menit ke-47.

Tambahan tiga poin itu membuat tim besutan Arsene Wenger kian kokoh sebagai pemuncak klasemen dengan raihan 34 poin. Sedangkan Hull tetap berada di papan tengah raihan 17 poin.

Di laga lain, Luis Suarez menjadi pahlawan Liverpool saat mengalahkan Norwich City dengan skor telak 5-1 di Stadion Anfield.

Suarez memborong empat gol untuk Liverpool, satu gol lainnya dicetak oleh Raheem Sterling. Sedangkan gol balasan Norwich dicetak oleh Bradley Johnson.

Dengan kemenangan ini, Liverpool berhasil menambah poinnya menjadi 27 angka. Namun posisi The Reds masih tetap menempati urutan keempat. Sementara Norwich kian terjerumus di papan bawah dengan raihan 14 poin.

Di tempat lain, Manchester United menelan kekalahan keempat di Liga Primer Inggris. Ironisnya, United kalah 0-1 dari Everton di stadion kebanggaannya, Old Trafford.

Satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan itu tercipta di menit ke-86 oleh pemain Everton, Bryan Oviedo.
Kekalahan itu membuat United kian terpuruk di Liga Primer Inggris. Rooney cs duduk di peringkat kesembilan setelah mengumpulkan 22 poin dari 14 laga. Sedangkan Everton tetap berada di posisi kelima dengan raihan 27 poin.[rza]

Hasil lainnya:
Southampton 2-3 Aston Villa
Stoke City 0-0 Cardiff City
Sunderland 3-4 Chelsea
Swansea City 3-0 Newcastle United
Fulham 1-2 Tottenham
West Brom 2-3 Manchester City

Akses Miztico.com melalui Ponsel Anda Klik Disini. thanks

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel yang terbaru
Dari Kami langsung ke email anda!

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar, kritikan atau saran anda mengenai artikel di atas untuk mendapatkan backlink gratis dari Miztico Blog . Komentar yang tidak sesuai topik, SPAM, Penghinaan, dsb terpaksa akan saya hapus ! Thankz Before...

 
Copyright © 2010 - 2012. MizTico.com - All rights reserved | Proudly Powered by Blogger.com
Website Design by Michael Crash | Sponsored by Google