Anda disini » Home » , , » Tips Memilih Ban Off-Road Untuk Motor Trail

Tips Memilih Ban Off-Road Untuk Motor Trail

By Michael'ikel'crash | Minggu, 08 Desember 2013

Sebelum Membaca, Ayo Berbagi :

Memilih ban off-road yang tepat sebelum anda menjelajahi alam bersama motor trail kesayangan anda adalah salah satu persiapan yang tepat selain mengecek kondisi mesin kendaraan Anda.

Pemilihan ban untuk motor trail, terlebih lagi yang akan melakukan off-road atau race, tidak bisa sembarangan. Pasalnya, ban yang dipilih akan mempengaruhi kenyamanan, kestabilan kemudi, serta keamanan saat off-road. Ditambah ladgi dengan medan di alam bebas yang tidak bisa ditebak, membuat pemilihan ban ini semakin tidak bisa dianggap remeh.

Ban off-road ada 3 tipe, yaitu hard, intermediate dan soft. Biasanya penggemar off-road yang memiliki budget atau dana banyak, akan memiliki semua tipe ban ini. Namun bagi yang memiliki budget terbatas, akan sangat bijak untuk membeli ban tipe intermediate.

Ban off-road tipe intermediate adalah tipe yang cocok digunakan di berbagai medan, baik di medan yang keras berbatu hingga medan becek dan basah. Tipe ban ini juga handal di jalur yang keras dan licin seperti di pegunungan.

Beberapa merk ban tipe intermediate yang ada di pasar Indonesia seperti Bridgestone M403 dan M404, Dunlop tipe Geomax MX51 dan Maxxis tipe Maxx Cross IT.

Akses Miztico.com melalui Ponsel Anda Klik Disini. thanks

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel yang terbaru
Dari Kami langsung ke email anda!

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar, kritikan atau saran anda mengenai artikel di atas untuk mendapatkan backlink gratis dari Miztico Blog . Komentar yang tidak sesuai topik, SPAM, Penghinaan, dsb terpaksa akan saya hapus ! Thankz Before...

 
Copyright © 2010 - 2012. MizTico.com - All rights reserved | Proudly Powered by Blogger.com
Website Design by Michael Crash | Sponsored by Google