Anda disini » Home » , » Buat Password Akun Seperti Ini, akan Mudah Dibobol Hacker

Buat Password Akun Seperti Ini, akan Mudah Dibobol Hacker

By Michael'ikel'crash | Minggu, 08 Desember 2013

Sebelum Membaca, Ayo Berbagi :

Hari ini dilaporkan kurang lebih 2 juta akun dari berbagai situs populer seperti Facebook dan Google dibobol hacker. Pelaku pembobolan diketahui menginstal software keylogging pada komputer pengguna di 92 negara di dunia. Dengan penginstallan keylogging ini, para hacker dengan mudah dapat mereka data login dan password saat pengguna mengetiknya.

Facebook, Google dan Twitter sendiri telah melakukan reset password akun-akun yang dilaporkan telah terbobol oleh para hacker. Dari jumlah semua akun yang berhasil dibobol, akun Facebook memiliki angka tertinggi yaitu sebanyak 57%, kemudian Yahoo sebanyak 10% dan disusul Twitter dengan jumlah 3%.

Sebagian password yang berhasil diungkap oleh para hacker itu adalah ‘123456’, ‘123456789’, ‘1234’ dan ‘password’. Wajar saja bila password seperti itu mudah untuk ditebak. Alhasil akun pun dapat diakses dengan mudah. Jadi, satu pelajaran berharga bagi kita, jangan membuat password yang terlalu mudah ditebak untuk akun-akun pentingmu ya. Berusahalah kreatif saat membuat password karena salah-salah nanti akun penting kita bisa jadi sasaran empuk bagi para hacker.

Akses Miztico.com melalui Ponsel Anda Klik Disini. thanks

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel yang terbaru
Dari Kami langsung ke email anda!

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar, kritikan atau saran anda mengenai artikel di atas untuk mendapatkan backlink gratis dari Miztico Blog . Komentar yang tidak sesuai topik, SPAM, Penghinaan, dsb terpaksa akan saya hapus ! Thankz Before...

 
Copyright © 2010 - 2012. MizTico.com - All rights reserved | Proudly Powered by Blogger.com
Website Design by Michael Crash | Sponsored by Google