Anda disini » Home » , » MU Kalah di Old Trafford, Fans Ini Bunuh Diri

MU Kalah di Old Trafford, Fans Ini Bunuh Diri

By Michael'ikel'crash | Selasa, 10 Desember 2013

Sebelum Membaca, Ayo Berbagi :

Seorang fans Manchester United bunuh diri akibat tim kesayangannya menelan dua kekalahan beruntun di Stadion Old Trafford dalam kurun waktu tiga hari.

Setan Merah menelan kekalahan 0-1 atas Everton pada 5 Desember 2013. Dua hari kemudian, tim besutan David Moyes itu kembali menelan kekalahan dengan skor yang sama dari Newcastle United.

Ironisnya, kekalahan tersebut terjadi di kandang MU, Old Trafford. Dua kekalahan beruntun itu membuat United kian terseok-seok di klasemen Liga Primer Inggris. Saat ini, MU berada di posisi kesembilan dengan 22 poin, tertinggal 13 angka dari Arsenal yang memuncaki klasemen.

Kesal melihat tim kesayangannya terus menelan kekalahan, pria asal Kenya, John Macharia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. Pria berusia 28 tahun itu terjun bebas dari lantai tujuh di apartemennya.

"Macharia melompat dari lantai tujuh di Pipeline Estate setelah melihat tim kesayangannya, Manchester United kalah 0-1 dari Newcastle United di Old Trafford. Dia bunuh diri," kata Komandan Polisi di Nairobi, Kenya, Benson Kibui, dinukil dari Yahoo Sports.

Kibui yang tak mau melihat aksi tragis itu terulang kembali berpesan agar para pecinta sepak bola tidak terlalu mendramatisir jika tim kesayangannya menelan kekalahan.

"Para penggemar sepak bola seharusnya menikmati pertandingan. Mereka seharusnya tidak mengakhiri hidupnya seperti ini. Nyawa itu sangat berarti," dia menyudahi.

Kejadian yang dialami Macharia sebenarnya bukanlah yang pertama kali. Pada tahun 2009, seorang fans Arsenal, Suleiman Omondi ditemukan tewas gantung diri di kamarnya usai Meriam London kalah 3-1 dari Manchester United di babak semifinal Liga Champions.

Akses Miztico.com melalui Ponsel Anda Klik Disini. thanks

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel yang terbaru
Dari Kami langsung ke email anda!

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar, kritikan atau saran anda mengenai artikel di atas untuk mendapatkan backlink gratis dari Miztico Blog . Komentar yang tidak sesuai topik, SPAM, Penghinaan, dsb terpaksa akan saya hapus ! Thankz Before...

 
Copyright © 2010 - 2012. MizTico.com - All rights reserved | Proudly Powered by Blogger.com
Website Design by Michael Crash | Sponsored by Google