Anda disini » Home » , » Maret 2014, Twitter Bisa Diakses Tanpa Internet

Maret 2014, Twitter Bisa Diakses Tanpa Internet

By Michael'ikel'crash | Minggu, 08 Desember 2013

Sebelum Membaca, Ayo Berbagi :

Bermitra dengan startup berbasis di Singapura, Twitter siap meluncurkan layanan baru pada Maret 2014 yang memungkinkan akses ke layanan mikroboging ini tanpa internet.

Angka 230 juta pengguna Twitter saat ini bisa semakin melesat dengan adanya layanan baru ini hasil kolaborasi dengan U2opia Mobile. Nantinya ponsel yang tidak memiliki koneksi internet pun bisa mengakses Twitter.

Techspot melansir, U2opia Mobile menggunakan protokol telekomunikasi yang disebut Unstructured Supplementary Data (USSD) yang memungkinkan pengguna ponsel tanpa akses Internet, menghubungi nomor untuk menerima update dari Twitter.

Perusahaan ini sebelumnya juga bekerja sama dengan Facebook hingga Google Talk. Layanan ini siap dihadirkan Twitter demi memperluas ekspansi mereka ke berbagai negara berkembang yang belum memiliki akses luas ke smartphone maupun internet.

Akses Miztico.com melalui Ponsel Anda Klik Disini. thanks

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel yang terbaru
Dari Kami langsung ke email anda!

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar, kritikan atau saran anda mengenai artikel di atas untuk mendapatkan backlink gratis dari Miztico Blog . Komentar yang tidak sesuai topik, SPAM, Penghinaan, dsb terpaksa akan saya hapus ! Thankz Before...

 
Copyright © 2010 - 2012. MizTico.com - All rights reserved | Proudly Powered by Blogger.com
Website Design by Michael Crash | Sponsored by Google