Anda disini » Home » , » Harga Resmi PS4 di Indonesia Rp. 7 Jutaan

Harga Resmi PS4 di Indonesia Rp. 7 Jutaan

By Michael'ikel'crash | Sabtu, 07 Desember 2013

Sebelum Membaca, Ayo Berbagi :

Konsul Game Playstation 4 akan resmi masuk pasaran Indonesia pada tanggal 9 Januari 2014 mendatang, dan dalam peluncuran dipasaran tanah air PS 4 tidak akan sendirian karena perangkat juga akan ditemani oleh TV layar lebar, PS vita, PS Kamera.

Buat anda yang sudah tidak sabar untuk memiliki seri terbaru dari PS ini, siap siap merogok kocek yang cukup dalam, karena harga PS 4 resmi dipasaran Indonesia dibandrol senilai Rp 6.999.000. selain itu konsol game ini juga akan tersedia dalam beberapa paket penjualan.

Seperti paket bundling PS Camera atau TV Sony BRAVIA W-Series, harga untuk paket bundling bersama PS Camera dipatok menjadi Rp 7.399.000. dimana harga tersebut sudah termasuk biaya keanggotaan di Playstation Plus selama satu bulan.

Selain paket tersebut, pabrikan asal jepang ini juga akan menyediakan paket bundling Playstation 4 dengan permainan Battlefield 4 dan Killzone: Shadow Fall, harga untuk paket ini bervariasi.

Untuk melengkapi koleksi game, pihak Sony juga menyediakan lebih dari 30 judul game populer yang bisa dibeli secara terpisah.

Saat peluncuran PS4 nantinya, Sony juga akan memasarkan PS vita wifi seri terbaru dengan harga Rp 3.299.000, dan juga PS Vita TV dengan harga Rp 1.799.000.

Spesifikasi PS4 sendiri dilengkapi dengan prosesor bernama “Jaguar”. Prosesor tersebut dibangun oleh AMD, memiliki 8 core 64-bit, dan arsitektur x86. Dan mengunakan RAM GDDR5 sebesar 8 GB yang mampu menyediakan bandwidth sebesar 176 GB per detik. RAM tersebut 16 kali lipat lebih tinggi dibandingkan yang digunakan pada Playstation 3.

Berikut daftar Harga Paket PS4 yang akan dijual di Indonesia, seperti dikutp dari keterangan Sony, Kamis (5/12/2013)

Harga Paket PS4 di Indonesia

Akses Miztico.com melalui Ponsel Anda Klik Disini. thanks

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel yang terbaru
Dari Kami langsung ke email anda!

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar, kritikan atau saran anda mengenai artikel di atas untuk mendapatkan backlink gratis dari Miztico Blog . Komentar yang tidak sesuai topik, SPAM, Penghinaan, dsb terpaksa akan saya hapus ! Thankz Before...

 
Copyright © 2010 - 2012. MizTico.com - All rights reserved | Proudly Powered by Blogger.com
Website Design by Michael Crash | Sponsored by Google