Anda disini » Home » » 4 Jenis Penipuan Paling Terkenal Lewat SMS

4 Jenis Penipuan Paling Terkenal Lewat SMS

By Michael'ikel'crash | Sabtu, 20 April 2013

Sebelum Membaca, Ayo Berbagi :


 
Daftar penipuan bermodus mendapatkan hadiah dan sebagainya yang digunakan orang melalui SMS.

1. Dapat Hadiah Dari Perusahaan Terkenal
Yang pertama jenis penipuan paling terkenal melalui SMS adalah SMS mendapatkan hadiah tertentu dari perusahaan, biasanya yang banyak dimanfaatkan iyalah provider telpon seluler yang digunakan Sobat. Catatan: boskribo.com tidak pernah mengadakan hadiah undian, jadi apabila ada yang mengaku mengatasnamakan itu adalah penipuan. Uhuukk..
2. Mama Minta Pulsa
Emang sih tipuannya tidak terlalu besar karena minta hanya berupa voucer pulsa, namun modus ini sangat terkenal sekali saking terkenalnya sampai ada filmnya loh.. Sobat udah nonton belum? 
3. Transfer Aja Uangnya ke Bla Bla Bla
Kalo yang ini penipuan paling bodoh didunia dan paling gak punya seni dan tidak memenuhi pasal penipuan. Emang pernah berhasil apa kalo pake modus beginian.
4. Cari Agen Pulsa
PT. Bla-bla mencari agen pulsa all operator, itulah kalimat awalnya yang bikin orang mulai tertarik, dan yang bikin tertarik lagi gini harga voucernya murah meriah banget, bahkan lebih murah lagi dari beli sama operator. Uhuukk... (penipuan cacad)
Emang ya kalo cari makan di dunia ini sangat sulit, jadi cara apapun orang lakukan hanya untuk dapetin uang buat ngisi perut. Ngomong-ngomong modus penipuan SMS diatas apakah Sobat punya cerita tentang penipuan SMS yang pernah Sobat alami?

Akses Miztico.com melalui Ponsel Anda Klik Disini. thanks

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel yang terbaru
Dari Kami langsung ke email anda!

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar, kritikan atau saran anda mengenai artikel di atas untuk mendapatkan backlink gratis dari Miztico Blog . Komentar yang tidak sesuai topik, SPAM, Penghinaan, dsb terpaksa akan saya hapus ! Thankz Before...

 
Copyright © 2010 - 2012. MizTico.com - All rights reserved | Proudly Powered by Blogger.com
Website Design by Michael Crash | Sponsored by Google