Anda disini » Home » » Cech Minta Lini Depan Chelsea Lebih Mematikan

Cech Minta Lini Depan Chelsea Lebih Mematikan

By Michael'ikel'crash | Senin, 01 Oktober 2012

Sebelum Membaca, Ayo Berbagi :
Cech Minta Lini Depan Chelsea Lebih Mematikan



Kendati Chelsea telah meraih kemenangan di Derby London kontra Arsenal, Petr Cech tetap punya koreksi untuk rekan-rekannya.

Menurut kiper asal Ceko tersebut lini depan The Blues masih terlalu gugup. Harusnya The Gunners bisa dibunuh lebih cepat dan bisa lebih dari skor 2-1.

"Sungguh disayangkan kami tak mendapatkan gol ketiga, ketika kami sesungguhnya banyak mendapatkan peluang dari serangan balik cepat," tukasnya di situs resmi Chelsea.

Meski begitu Cech juga mengapresiasi kemenangan tipis di Emirates Stadium tersebut, kemenangan dari salah satu rival perburuan gelar.

"Ini pertemuan pertama kami dengan rival kami musim ini. Semoga kami bisa lebih lagi dalam mengamankan 3 poin vital. Kami ingin lama di puncak dan kami harus bisa melakukannya."

Untuk sementara waktu konsentrasi Chelsea harus dialihkan ke Liga Champions tengah pekan ini, sebab FC Nordsjaelland sudah menunggu untuk matchday 2 Grup E.

Akses Miztico.com melalui Ponsel Anda Klik Disini. thanks

GET UPDATE VIA EMAIL
Dapatkan kiriman artikel yang terbaru
Dari Kami langsung ke email anda!

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar, kritikan atau saran anda mengenai artikel di atas untuk mendapatkan backlink gratis dari Miztico Blog . Komentar yang tidak sesuai topik, SPAM, Penghinaan, dsb terpaksa akan saya hapus ! Thankz Before...

 
Copyright © 2010 - 2012. MizTico.com - All rights reserved | Proudly Powered by Blogger.com
Website Design by Michael Crash | Sponsored by Google